Jumat, 18 Agustus 2017

Apa Yang Menyebabkan Atrofi Testis Dan Bagaimana Pengobatannya?



Atrofi testis adalah istilah medis yang diberikan pada testis yang kurus. Testis adalah organ yang terlibat dalam sistem reproduksi laki-laki yang berada dalam struktur seperti kantong yang disebut skrotum. Mereka terlibat dalam produksi sperma dan sekresi hormon seks pria. Penyusutan satu atau kedua testis tergantung pada tingkat keparahan dan durasi atrofi. Beberapa penyebab ada untuk kondisi tersebut, seperti ketidakseimbangan hormon dan penggunaan obat.

Apa Penyebab Dan Gejala Atrofi Testis?

Testis terutama terdiri dari dua jenis sel yang bertanggung jawab atas fungsinya: sel kuman dan sel Leydig. Sel-sel kuman bertanggung jawab atas produksi sperma dan sel Leydig bertanggung jawab atas produksi testosteron, hormon seks pria. Perkembangan normal testis menghasilkan kedua jenis sel ini dalam proporsi yang sama dan menghasilkan testikel yang bulat, kencang, dan penuh. Penurunan kadar salah satu atau kedua jenis sel ini dapat menyebabkan perubahan pada tingkat cairan testis, yang berakibat pada testis yang sangat kurus. Berikut adalah beberapa penyebab atrofi testis:

Ketidakseimbangan hormon: Penyebab atrofi testis yang paling umum. Ketidakseimbangan akibat efek samping obat, paparan radiasi, atau penggunaan steroid kronis semuanya bisa menjadi penyebabnya. Ketika ketidakseimbangan hormon terjadi, tubuh merasa bahwa ia memiliki lebih dari cukup hormon seks yang beredar di tubuh, yang menyebabkan kurang produksi pada testis yang menyebabkannya mengecil. Penghentian obat-obatan yang menyinggung ini sering dapat membalikkan kejadian ini, tergantung pada tingkat keparahannya.

Penyakit: Kondisi medis seperti virus gondong dan HIV telah diketahui menyebabkan atrofi testis. Kondisi ini dapat dibalik dengan pengobatan penyakit tapi tergantung pada tingkat keparahan atrofi.

Alkoholisme: Konsumsi alkohol kronis menyebabkan kasus sirosis hati, yang dapat berdampak negatif pada testis dan menyebabkan atrofi.
Umur: Atrofi testis bisa menjadi konsekuensi penuaan alami dan lebih sering terlihat pada pria yang telah melewati masa reproduksi mereka.

Gejala Atrofi Testis Meliputi:
  • Nyeri pada testikel
  • Ketidaksuburan
  • Disfungsi seksual
  • Berkurangnya libido
Mendiagnosis atrofi testis

Ketika pertama kali melihat dokter untuk kasus atrofi testis yang dicurigai, mereka pertama-tama akan mengambil riwayat rinci untuk menyingkirkan penyebab eksternal, seperti penggunaan steroid atau obat-obatan. Rincian tentang gaya hidup dan sejarah seksual juga akan ditangani sebagai penyakit menular seksual yang mungkin berperan. Selanjutnya, pemeriksaan fisik akan berlangsung, dengan dokter Anda harus langsung meraba testis, mencari perubahan ukuran, tekstur, dan ketegaran. Dokter Anda juga akan mengevaluasi alat kelamin eksternal yang mencari petunjuk tambahan. Untuk menyelesaikan diagnosis atrofi testis, tes harus dilakukan dan mungkin meliputi:

  • USG testis untuk menilai aliran darah dan mengidentifikasi kelainan apapun
  • Tes darah untuk mencari tanda-tanda infeksi
  • Uji hormon untuk menentukan apakah ada ketidakseimbangan hormonal
Mengobati Atrofi Testis

Bergantung pada penyebab atrofi testis Anda, pengobatan yang paling efektif akan ditentukan. Jika karena penyakit menular seksual, pengobatan terhadap infeksi tertentu kemungkinan besar akan menyelesaikan kasus atrofi testis pada waktunya.

Pada kebanyakan kasus, atrofi testis reversibel saat tertangkap dini dan diberi perawatan yang tepat. Namun, jika tidak diobati untuk waktu yang lama kerusakan lebih lanjut dapat terjadi dan mengurangi kemungkinan pembalikan. Kondisi medis tertentu yang biasa ditemukan pada orang muda, seperti torsi testis, perlu diatasi dengan intervensi bedah. Terapi penggantian hormon juga bisa ditentukan bersamaan dengan perubahan gaya hidup dan olahraga teratur

Pengobatan Testis Bengkak Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs



Ace Maxs adalah minuman untuk kesehatan yang diolah dari campuran kulit manggis dan daun sirsak diproduksi PT. H2o Internasional. Minuman ini diyakini berkhasiat dan memiliki manfaat yg baik untuk kesehatan kita. Ace Max’s bahkan dipercaya dapat membantu proses penyembuhan beberapa jenis penyakit kronis, degeneratif, dan non kronis.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yg terkandung di Ace Maxs ini bisa membantu menjaga kesehatan karena antioksidan di kulit manggis yg disebut xanthones dan senyawa acetogenins di daun sirsak. Keduanya adalah senyawa yang aktif untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak,   sebagai anti “penuaan” dan tentunya bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.
Kandungan Buah Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, potassium, kalsium, sodium dan juga zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, epicatechin, garsinon, flavonoid, spingomyolinase dan gartanin. Sekitar 40% kandungan di buah manggis adalah XANTHONE nya.

Kandungan XANTHONE yang tinggi di kulit buah manggis dapat membantu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Zat XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong sebagai senyawa polyhenolic dan bisa digunakan untuk membantu pengobatan penyakit serta membantu daya tahan tubuh.
No Registrasi BPOM : POM TR.142680331
Netto : 350ml

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Ace Maxs diminum 1x sehari sebelum tidur. Boleh jg 2x pagi dan malam.
  • Sebelum minum Ace Maxs kocok dahulu isi botol agar sari – sari nya tercampur, dan sisanya sebaiknya disimpan di dalam kulkas agar lebih tahan lama.
  • Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur (agar enzim yang berguna di dalam mulut masuk ke dalam tubuh kita).

TESTIMONI






Nah itulah khasiat kandungan ace maxs yang mampu menyembuhkan zakar bengkak secara permanen tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. 








QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah



Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan 

kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 

menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


 



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Apa Yang Menyebabkan Atrofi Testis Dan Bagaimana Pengobatannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar