Senin, 12 Februari 2018

Penjelasan Tentang Buah Zakar Bengkak Sebelah Dan Cara Mengatasinya

Penjelasan Tentang Buah Zakar Bengkak Sebelah Dan Cara Mengatasinya


Testis merupakan bagian penting dari organ reproduksi dan seks pria. Tapi ada kalanya nyeri pasangan testis, bengkak, atau berubah bentuk. Mari kita cari tahu apakah rasa sakit di testis dapat merupakan gejala penyakit serius.

Testis atau testis testiculus berasal dari bahasa Latin dan berarti ‘saksi’ kejantanan. Organ ini memainkan peran dalam sistem reproduksi dan endokrin. Testis kargo memproduksi sperma dan hormon seks, yaitu testosteron. Testis dalam kantong longgar yang disebut skrotum, yang tergantung di sisi belakang penis. Sementara di belakang ada saluran testis halus yang disebut epididimis.

Penjelasan Tentang Buah Zakar Bengkak SebelahSecara umum, rata-rata ukuran testis perempuan adalah sama, ukuran di satu sisi cenderung lebih besar dari yang lain. Selain itu, testis yang biasanya akan tergantung pada satu sisi lebih rendah dari sebelahnya.


testis yang sehat harus terasa halus, tanpa tonjolan atau pembengkakan. Tapi karena sangat sensitif terhadap ketidaknyamanan gangguan kecil atau nyeri pada testis. Nyeri biasanya dimulai di testis atau dari jaringan di belakang testis.

Penyebab nyeri testis sendiri mungkin bervariasi, dan berasal dari berbagai sumber:
  • kista epididimis: tonjolan sebagai akibat dari cairan dalam epididimis saluran mengumpulnya.
  • Epididimitis: infeksi klamidia dari epididimis yang menyebabkan peradangan dan pembengkakan di skrotum. Kondisi ini memastikan bahwa seluruh skrotum menjadi merah.
  • neuropati diabetes: kerusakan saraf yang disebabkan oleh diabetes.
  • Hidrokel: akumulasi cairan yang menyebabkan pembengkakan skrotum.
  • Hernia inguinalis: penonjolan jaringan lunak, seperti usus, karena lemah atau pecah di bagian bawah dinding perut di selangkangan, sehingga skrotum meningkat.
  • batu ginjal.
  • kanker testis.
  • Testis ke daerah antara perut dan paha.
  • Radang testis atau orchitis.
  • Massa skrotum: isi kelainan skrotum yang mengarah ke luar dari kulit tergantung di bagian belakang penis.
  • Spermatocele: akumulasi cairan di testis.
  • Testis memutar: nyeri yang terjadi tiba-tiba di testis dapat menjadi gejala dari testis bengkok. Kondisi ini dapat menyebabkan gangguan pasokan darah yang memerlukan perawatan darurat.
  • Luka pada testis.
  • Infeksi saluran kemih.
  • testis tidak turun (kriptorkismus).
  • Vasektomi atau sterilisasi pada pria.
  • Varikokel: bengkak karena pembesaran pembuluh darah di skrotum.
Benjolan dan pembengkakan testis: umumnya disebabkan oleh kondisi jinak dan kebanyakan dari mereka tidak memerlukan perawatan khusus.

Umumnya, rasa sakit begitu parah sementara tidak dapat ditangani oleh obat bebas seperti ibuprofen, aspirin atau parasetamol. Tetapi jika tidak pergi atau terus sakit punggung, Anda harus merencanakan ke dokter, terutama jika Anda mengalami:

Pembengkakan testis atau lingkungan.

Nyeri pada testis yang berlangsung selama beberapa hari.

Yang paling penting, Anda harus segera pergi ke dokter jika Anda memiliki rasa sakit yang muncul tiba-tiba dan sangat testis, kecuali muncul nyeri testis disertai demam, mual, atau darah dalam urin.

Melindungi Testis

Untuk melindungi testis dari kerusakan, menggunakan skrotum pelindung saat berolahraga atau saat melakukan kegiatan keras lainnya. Selain itu, sebagai tindakan antisipasi, Anda dapat memeriksa testis sendiri secara teratur dengan berdiri menonton di depan cermin dan memeriksa apakah ada perubahan bentuk. Langkah-langkah berikut dapat dilakukan:

Menjaga penis Anda dan memeriksa setiap benjolan yang tidak biasa pada kulit skrotum.
Merasa setiap testis dengan jari-jari Anda. Terlihat dan merasa untuk setiap perbedaan dalam ukuran, bentuk, ada tumor atau tidak.

Juga memeriksa untuk mendeteksi puncak dan akhir setiap testis dengan epididimis.

Berkonsultasi dengan dokter jika Anda melihat adanya kelainan, seperti menemukan benjolan di testis. Setelah penyelidikan, jika perlu, dokter akan menyarankan Anda untuk mengambil tes darah, biopsi, atau USG.

Sebagian besar kasus pembengkakan testis akan meningkatkan dari waktu ke waktu dengan mengambil dari nyeri bebas narkoba. Namun, ada kalanya kondisi memburuk, operasi yang diperlukan untuk membuang cairan atau menghilangkan benjolan padat. Sementara itu, dalam kondisi tertentu, seperti testis memutar, operasi darurat diperlukan untuk memulihkan aliran darah bahwa jaringan tidak mati testis.

Khusus untuk pria, untuk menjaga kesehatan dengan melakukan pemeriksaan rutin dari organ reproduksi. Karena mengenali penyebab yang berbeda dari nyeri di testis, dapat lebih efektif dan lebih cepat untuk mengantisipasi kemungkinan penyakit yang lebih serius.

Proses pengobatan menggunakan obat herbal ace maxs ini membutuhkan waktu sekitar satu sampai dua bulan. Maka dari itu dengan menggunakan pengobatan herbal ace maxs ini membutuhkan waktu yang lumayan, namun hasilnya permanen.

KHASIAT DALAM EKSTRAK KULIT MANGGIS



Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah ace-maxs-4manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).

Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.

KHASIAT DALAM DAUN SIRSAK

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :
  • Kanker Payudara;
  • Kanker Serviks;
  • Kanker Darah;
  • Kanker Usus Besar;
  • Kanker Prostat;
  • Kanker Pankreas; dll.

KEUNGGULAN DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT HERBAL KANKER :

Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

Apakah dengan memesan obat herbal ACE MAXS secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN




Nah, bagaimana sudah terbukti bukan ayo buruan pesan sekarang juga sebelum masalah yang tidak di inginkan datang. Di jamin deh gan gak bakalan rugi beli obat herbal ini . Di jamin manjur dan sembuh secara permanen . Dan oh iya jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalu duluan namanya pendaftaran.
Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

BERIKUT INI KEUNGGULAN DAN KHASIAT ACE MAXS LAINNYA ADALAH:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!

Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 
menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

 
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Penjelasan Tentang Buah Zakar Bengkak Sebelah Dan Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar